Cara Mudah Memberikan Koma di Keyword

Posted on

ArchiMateriali.com – Holla sobat Archi dimanapun berada. Sudah bersyukurkah kita hari ini? Saya berharap semua tidak pernah lupa dengan yang namanya bersyukur. Aamiin. Pembahasan kali ini saya akan mengulas tentang cara mudah menambahkan tanda koma di keyword. Maksudnya bagaimana sih Mas Archi?

Smart Seo Tools : Related Keywords Finder

Jadi begini, untuk keyword seperti yang pernah dibahas di artikel sebelumnya saya selalu menggunakan keyword-finder.net. Entah mengapa akhir-akhir ini situs tersebut tidak bisa dibuka. Sangat disayangkan sih sebenarnya. Tetapi ya mau bagaimana lagi. Akhirnya setelah mencari-mencari ketemulah salah satu situs yang juga menyediakan jasa kurang lebih seperti keyword-finder.net. Hanya kekurangan Smart Seo Tools adalah hasil keywordnya dalam bentuk file Excel.

Yang mana tidak bisa langsung dimasukkan ke dalam tags di artikel. Hal inilah yang akhirnya membuat saya harus mencari lagi cara mudah memberikan koma di keyword tersebut. Dan alhamdulillah permasalah yang sebenarnya simpel akhirnya terjawab. Langsung saja ya sobat Archi. Let’s go…

Delim.co : Free Comma Delimiter

1. Buka file excel keyword yang sudah kita unduh dari Smart Seo Tools. Kemudian sobat salin semua.

2. Selanjutnya buka tautan delim.co.

3. Pada bagian Columm Data Here, tempelkan keyword yang sudah sobat Archi salin sebelumnya.

4. Jika sobat Archi mengingikan tanda baca selain tanda koma bisa mengubahnya di bagian tengah. Ada tanda titik dua (:), tanda pembatas (|), Spaces dan New Line.

5. Selanjutnya klik tombol biru anak panah ke kanan.

6. Di bagian Delimeted Data Here akan muncu hasil keyword yang sudah ada tanda komanya berada. Blok semua keyword kemudian sobat salin.

7. Selamat, keyword yang tadinya berurutan di Excel sudah berubah ada tanda komanya. Bisa sobat langsung tambahkan di artikel masing-masing atau jika memang dibutuhkan bisa sobat simpan di notepad terlebih dahulu.

Gimana sobat Archi? Mudah bukan cara mudah menambahkan tanda koma di keyword. Oh iya, jika penjelasan di atas masih membingungkan sobat bisa melihat versi videonya di bawah ini.

Selamat mencoba ya sobat Archi. Semoga tulisan kali ini bermanfaat untuk semuanya.

Salam Bahagia.

Gambar Gravatar
Selalu ingin belajar akan hal-hal yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.