Download Firmware Samsung Galaxy Note 5 [Google Drive]

Posted on

ArchiMateriali.com – Selamat sobat Archi. Bagaimana kabarnya saat ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin.Sudah beberapa hari ini saya tidak nulis lagi. Lantaran ingin fokus beribadah dahulu sih, haha alesan. Baiklah, karena ada satu lain hal sehingga membuat saya harus menulis kembali di sini. Jadi ceritanya hape Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 saya mengalami gagal booting alias bootlop atau kegagalan sistem. Mengharuskan saya mau tidak mau harus memasukkan ke dalam kamar operasi yaitu flashing.

Dalam proses flashing hal yang wajib dimiliki adalah firmware dari hape tersebut. Dan kebanyakan firmware dari Samsung rata-rata memiliki ukuran yang naudzubillah besarnya. Di atas 1 Gigabyte. Dan benar saja sobat Archi, ukuran dari firmware Samsung Galaxy Note 5 saya sebesar 1,8GB. Buseeett dah. Kayak ukuran film bluray 1080p saja.

Tetapi ya mau bagaimana lagi. Dalam kondisi butuh ya harus diunduh. Sayangnya kecepatan unduhan dari sammobile sendiri bisa dikatakan sedikit lemot. Apa karena internet saya ya? Wong saya pakai MyRepublic 30Mbps je.Kecepatan unduhan tidak mau beranjak dari 1mbps (tepok jidat).

Karena saya sedang berbaik hati, hehehe. Saya pun mengunggah firmware Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 ke Google Drive. Jadi ketika sobat Archi ada yang membutuhkan bisa mengunduh melalui tautan di bawah nantinya.Oh iya firmware yang saya gunakan firmware andorid Nougat 7.0 rilisan tanggal 27-05-2018.

Firmware Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 Indonesia

[Google Drive]

Semoga membantu ya sobat Archi. Salam Archi.

Gambar Gravatar
Selalu ingin belajar akan hal-hal yang baru.

One thought on “Download Firmware Samsung Galaxy Note 5 [Google Drive]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.