Solusi CorelDraw X8 Has Stopped Working Windows 7

Posted on
Solusi CorelDraw X8 Has Stopped Working Windows 7_ArchiMateriali.com

ArchiMateriali.com – Holla sobat Archi dimanapun berada. Ingat, jangan lupa bahagia hari ini. Dengan apa? Cukup dengan senyum hari ini. Masih seputaran mengenai CorelDraw X8. Terhitung sudah empat tulisan di sini membahas perihal CorelDraw, hehehe. Ceritanya kemarin hendak mencoba apakah trik bagi CorelDraw X8 yang tidak bisa save, print dan export masih work atau tidak. Alhamdulillah masih berhasil saya terapkan meski harus mencobanya di Windows 7. Lantas apakah pemasangannya berjalan lancar?

Ya kalau berjalan lancar, tidak mungkin tulisan ini hadir, haha. Ketika sudah selesai dipasang, CorelDraw X8 saya coba buka. Dan alhamdulillah, malah yang keluar error CorelDraw X8 has stopped working. Begitu terus, padahal sudah saya coba restart. Masih juga CorelDraw X8 has stopped working. Aaaaarrgggghhhhhhh…..dasar siluman Corel (lebay deh mas).

CorelDraw X8 Has Stopped Working
CorelDraw X8 Has Stopped Working

CorelDraw X8 Has Stopped Working

Usut punya usut, ah kayak gosip malahan mas, setelah berselancar sejenak mencari wangsit untuk permasalahan ini. Biang keladinya adalah sistem Windows 7 itu sendiri. Ada beberapa komponen dari Windows 7 yang harus kita perbarui. Sesimpel itu kok sobat. Untuk file update Windows 7 bisa sobat Archi unduh nanti di akhir artikel.

Lantas bagaimana caranya mas? Makanya kita bahas sekarang. Cekidot….

Unduh terlebih dahulu file update Windows 7. Di dalam folder terdapat dua jenis file, untuk Windows 7 32bit dan 64bit. Di sini sesuaikan dengan sistem yang sobat Archi gunakan. Sebagai contoh, di sini saya menggunakan Widnows 7 32bit.

Klik salah satu file untuk pemasangan. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Ketika sudah selesai kita diminta untuk restart laptop atau komputer.

Skip Form Sign In CorelDraw X8

Tinggal sobat coba buka lagi CorelDraw X8-nya. Akan muncul form signing akun CorelDraw X8 pilih skip saja. Sampai di sini kita sudah berhasil memasang dan membuka CorelDraw X8 di Windows 7. Untuk menonaktifkan form signing account di CorelDraw X8 sobat archi bisa mencobanya seperti tips yang pernah saya ulas di artikel sebelumnya.

Mudah bukan Sobat?

Baca Juga :  √ Cara Mudah Menghilangkan Mata Ikan, Caplak atau Kutil

Terakhir, semoga tutorial CorelDraw yang kesekian ini bisa bermanfaat untuk sobat Archi. Terima kasih sudah berkenan mampir ke sini.

Salam Archi, Salam Bahagia.

Tautan Unduhan: Update_KB2670838_Win7

Gambar Gravatar
Selalu ingin belajar akan hal-hal yang baru.

5 thoughts on “Solusi CorelDraw X8 Has Stopped Working Windows 7

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.