Tutorial Cara Mudah Fix IMEI Invalid atau Null (100% Work)

Posted on

Archi Materiali – Halo sobat Archi dimanapun Anda berada. Kali ini kita akan membahas cara mudah bin simple bin guampang fix imei yang invalid atau null. Kenapa IMEI bisa invalid atau null?

[infobox style=”alert-danger”]Salah satunya disebabkan FORMAT menggunakan SPFTool ketika melakukan flashing. Jadi sebisa mungkin jangan sekali-kali melakukan format menggunakan SPFTool. Camkan itu, kisanak![/infobox]

Pertama yang harus dipenuhi adalah android dalam keadaan root. Kalau ndilalah android njenengan belum diroot. Entah apapun itu alasan, bisa membaca terlebih dahulu cara root android mediatek semua jenis.

Aplikasi yang diperlukan hanyalah Chamelephon. Bisa kalian download langsung lewat playstore atau bisa juga download lewat link di atas.

Catet terlebih dahulu IMEI smartphone kalian. Atau bisa juga melihat IMEI di kardus pembelian dulu. Kalau ndilalah kok ya hilang, matikan terlebih dahulu device sobat kemudian lepas baterai dan catet IMEI-nya.

Chamelephon

Buka aplikasi Chamelephon kemudian ketik semua IMEI yang sudah kita dapatkan. Klik Apply New IMEI.

Restart dan viola IMEI sudah muncul kembali.

Mudah bukan Tutorial Cara Mudah Fix IMEI Invalid atau Null-nya? Tutorial ini hanya berhasil untuk device yang memakai chipset Mediatek lho ya sobat.

Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Cara Mudah Verifikasi Paypal dengan VCN BNI
Gambar Gravatar
Selalu ingin belajar akan hal-hal yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.